Cheat PES 2013 (PS2)

Di posting oleh Arif Munandar pada 04:00 PM, 28-Nov-12

Di: Cheat Games



Kode Cheat PES 2013 (PS2)

1. Ketika Lemparan jauh sewaktu Bola out tekan L2+R2+(A,A,K,SE,L)

2. Untuk cheat Wasit Sabar pencet cheatnya ketika Loding kick off R2,R1,L2.L1,SEL

3. Fungsi cheat Supporter lebih banyak waktu untuk menekan cheat Loading kick off A,A,A,R1,R1,L2,SE,L,L,L

4. Fungsi cheat Vitalitas nambah waktu menekannya Loding formasi SEL3x,K,K,SI,R2,R1,L2,L1,SE,Ll,K,SI

5. Cheat Semangat tinggi waktu Loding kick off Ll2,L1,K,K,SE,SE,Ll,L

6. Lari lebih cepat Bawa bola L,K,SI,R1,R2,L2,Ll,Ll,SI

7. Tendangan keras Bola mati K,K,K,K,K,L,K,L,K,L,K,L,L

8. Cidera dan sembuh Pemain keluar L2+L1,SE,L,SE,L,SE

9. Akurasi plus Loding formasi K,A,K,A,K,A,K,A

10. Tackling maut Bola mati SEL,A,L,A,L

11. Wasit buta Loading kick off KI,K,KA,KI,K,KA,KI,K,KA

12. GK lemah Loding kick off SEL+L1,KA,KA,KA,KA,SE,SE

13. Bola berat Bola mati SEL+A,B,K,K,L,A,A

14. Blank layar Loading free kick 90% R1+L1

15. Heading kuat Cornel K,A,SEL+SE,K,K,SE

16. Tendangan gledeg Bawa bola R2+K,K,K,A,A,RI,LI,K,K

17. Icon fress Loading formasi R2+SE

18. No penalty loading freekick A,A,A,B,K,L,SEL

19.Tendangan kipper gol free kick K,A,SI

20. Banana shot corner kick Harus Pakai Beckham, Del Piero, Pirlo, CR7, Xavi, Gerard, Lampard, dll.
L, (arahkan ke arah gawang)



Keterangan:
SI : Silang
SE : Segitiga
K : Kotak
L : lingkaran
SEL : selec
A : atas
B : bawah
KI : kiri
KA : kanan

Koma (,) : tekan tombol bergantian
Plus (+) : tekan tombol bersamaan




Semoga bermanfaat...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "Cheat PES 2013 (PS2)"

wawa pada 06:19 PM, 01-Feb-13

bung arif..

nanya donk..
pas master league..kok annual salary pemain suka beda sama antara di kontrak (kotak sebelah kanan,pencet L2/R2) sama yg angka di kotak kiri??yg angka di kotak kiri salary jg kan?
jadi minus mulu duit kita tiap akhir musim,,

indra pada 02:11 PM, 21-Feb-13

kk cheat nya di kick off y

Arif Munandar pada 03:29 PM, 22-Feb-13

@indra,
yes cheesy-grin

christo pada 05:41 AM, 24-Feb-13

banana shoot teken apa

Arif Munandar pada 05:09 PM, 25-Feb-13

@christo ,
banana shot tekan L (arahkan ke arah gawang) twisted

Arif Munandar pada 05:09 PM, 25-Feb-13

@christo ,
banana shot tekan L (arahkan ke arah gawang) twisted

Rifaldo pada 02:10 PM, 26-Feb-13

Mas' Gax ada cheat tendanggan salto yea???????

jembot pada 05:38 AM, 10-Mar-13

gimana cara salto.
bung.(^^^)

Raja ps pada 05:05 PM, 14-Mar-13

R1,R1,k

irfan pada 04:29 PM, 16-Mar-13

Kalau lari bawa bola lebih cpt tekannya pas lg apa

DIMAS pada 07:01 PM, 20-Mar-13

cara tendanga sangt kras bg mna

Ricardo Leon pada 04:50 PM, 01-Apr-13

where a cheat master league money???

sonny doplank pada 01:19 PM, 02-Apr-13

tendangan miber bagai mna bung

akbar pada 04:12 PM, 04-Apr-13

thank you
smile

Faiz pada 09:10 PM, 06-Apr-13

loading kick of itu pada saat pelanggaran y agan Arif Munandar

Rivai pada 12:51 AM, 07-Apr-13

Mas g'manA cra ngebutain wasit?

rizal pada 12:15 PM, 08-Apr-13

pass kik off teh pass naonna ?

fajrin pada 07:28 PM, 09-Apr-13

Kalau pengen jugling pencet apa ???????????

Ricky pada 03:48 PM, 14-Apr-13

Kalau cara andalan pencet apa bung

Anang EL Barca pada 02:10 PM, 15-Apr-13

cheat cara geser gawang lawan gimana coy..?

andham pada 07:18 PM, 15-Apr-13

Ll itu keterangannya ap gan?

wwagung pada 09:25 PM, 16-Apr-13

l12 itu ap....??????

karlos pada 12:03 PM, 17-Apr-13

kode wolet

faisal setiawan pada 02:10 PM, 19-Apr-13

klau tendangan ngentot bgimana

Rozmana pada 05:50 PM, 19-Apr-13

ada ga code tendangan geledeg c.ronaldo

hening pada 11:55 AM, 21-Apr-13

cheat untuk stamina ga habis ada ga ya bos ?

madhan sergai pada 02:12 PM, 21-Apr-13

curang nmanya thuuu,,..,,
gk adil cara bermainnya klo kyk bgini

Manchester United 4ever pada 09:27 AM, 22-Apr-13

Artinya kick off ap sich,,,,

cristiano ronaldo pada 08:49 PM, 22-Apr-13

woy arif munandar ngapo dak tau ngerti dak bahasa aku ni

ahmad rizki cool pada 11:12 AM, 23-Apr-13

ahmad rizki cool

mnn pada 12:00 PM, 23-Apr-13

bvvf

akrinawai@ymail.com pada 07:54 PM, 24-Apr-13

waktu loading formasi, yg bgmna sih..??

ANONIM pada 12:22 PM, 27-Apr-13

MABUK LU

vikar pada 08:19 AM, 29-Apr-13

cara donloadx gmn..............

alpin pada 05:57 PM, 30-Apr-13

gemana cara pas master league diit saya mines wae

willy suliivan pada 02:40 PM, 03-May-13

sob,keren banget postingannya sangat bermanfaat.
kunjungi balik juga ya blog saya!
http://willyseptyanto.blogspot.com
teng kyu sob

hasmi pada 10:06 AM, 05-May-13

kmu gendut bau belum mandi ih jorok eeeeeeaeeee

Kepoww pada 10:18 PM, 05-May-13

Woi misalnya g bisa palsu

dewa pada 04:09 PM, 11-May-13

keterangan Ll itu apa

kontil pada 07:36 PM, 11-May-13

Gan cheat ngroyok wasit gimana

alam pada 09:47 AM, 12-May-13

mksh

izal pada 09:36 AM, 13-May-13

Kk bgaimana nge butain wasit?????

izal pada 09:45 AM, 13-May-13

Kk bgaimana cra nge butain wsit ???

gossani pada 12:05 AM, 17-May-13

Cara gocekan maut

gossani pada 12:05 AM, 17-May-13

Cara gocekan maut

Diego castro pada 08:24 AM, 17-May-13

Bro itu cheat pemain fress dan lari lebih cepat dimana ngodenya atau nge'cheatnya

hanugrah adji pada 08:09 PM, 17-May-13

Kk cheat tendangan bersama ada gak

????????????????????????????? pada 08:26 PM, 17-May-13

jagoya

Cndia pada 09:01 AM, 20-May-13

Arti LI2 tuh apa gan

anjing kudel pada 10:27 AM, 20-May-13

cara ngentot wasit ky mana

pecinta cabal pada 10:29 AM, 20-May-13

cheat pemainnya terbang ky madun itu ap cheatnya

Aon pada 11:16 AM, 20-May-13

Cheat nya udah expire

Brecele pada 11:20 AM, 20-May-13

Cheat nya ccd

krishna pada 04:36 PM, 24-May-13

brooo.....ada gx cheat supaya gawangnya gx kebobolan

yhzacx pada 07:47 PM, 25-May-13

bgimna cra utk saltow??? bung!!!!

Della pada 12:08 AM, 01-Jun-13

Ini cheat bner 9k si.?

venegaz ferry pada 08:25 PM, 06-Jun-13

, banana shot nya ga bisa tuh... tekan apa inii...

djava 1989 pada 12:45 PM, 04-Aug-13

LI artinya apa bung.. kq gak lengkap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar